Senin, 08 November 2010

Dear Mom♥

ma aku tuh udah gede aku udah tau mana yang bener mana yang salah aku udah nurutin semua kemauan mama aku ngga boleh pacaran aku ngga pcrn yang kayak org lain lakuin kan? aku gaboleh pake baju mini mini aku nggapernah tuh pake baju kayak gitu. tp aku mohon maaa mama jangan ngeprotect aku gini aku juga pengen ngerasain masa remaja aku yang gak akan bisa diulang lagi. aku bisa jaga diri aku baik baik aku bisa jaga seluruh anggota tubuh aku ma. tapi aku mau... aku juga mau jadi kayak temen2ku aku ngga mau gini2 mulu. aku tau ma yang mama kasih tau ke aku itu pasti yang bener cuma aku juga mau kayak temen2ku aku juga mau bergaul. kenapa dulu mama gak masukin aku ke ke sekolah islam aja sih kalo gini caranya. aku terlalu capek kalo ini itu ini itu gaboleh..... untuk kelas 3 ini aja ma aku mohoooon aku pengen bebaas aku pengen berpakaian sesuai yang aku mau, aku juga gak akan pake baju/celana yang terbuka2 cuma aku pengen ikutin perkembangan jaman yang udah maju, aku ngga minta mama bolehin aku pacaran, aku tau pacaran resiko nya besar. ini aku, aku sayang mama lebih dari aku sayang sahabat2 dan temen2ku. sma mama boleh masukkin aku ke sma mana aja, sekolah islam yang bener2 islam pun aku terima. aku udah nentuin jalan hidup aku, aku ngga mau terjerumus ke jalan yang salah. aku pengen bahagiain mama papa, aku ngga mau ngancurin nama baik mama papa. aku mohon ya ma bebasin aku dikelas 3 ini, thankyou



AnnisaSabila,
sumber: http://annisssse.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar